jangan putus asa

jangan putus asa

17 April 2015

Hadis riwayat Abu Hurairah ra.

● Hadis riwayat Abu Hurairah ra., ia
berkata:
#Rasulullah saw. bersabda: Allah Taala
berfirman: [Aku sesuai dengan
persangkaan hamba-Ku terhadap-Ku
dan Aku selalu bersamanya ketika dia
mengingat-Ku. Apabila dia mengingat-
Ku dalam dirinya, maka Aku pun akan
mengingatnya dalam diri-Ku. Apabila
dia mengingat-Ku dalam suatu jemaah
manusia, maka Aku pun akan
mengingatnya dalam suatu kumpulan
makhluk yang lebih baik dari mereka.]
#"Apabila dia mendekati-Ku sejengkal,
maka Aku akan mendekatinya sehasta."
#"Apabila dia mendekati-Ku sehasta, maka
Aku akan mendekatinya sedepa." #"Dan
apabila dia datang kepada-Ku dengan
berjalan, maka Aku akan datang
kepadanya dengan berlari." #(Shahih
Muslim No.4832)#

Tiada ulasan:

Catat Ulasan